Mengurangi Asam Lambung Dengan Memperkuat Les Valve

jika Anda mencari resep dari seluruh dunia di Recipes Master tempatnya. kami berbagi resep dari seluruh dunia dan Menjadi masterchef di rumah

Mulas dan refluks asam biasanya diobati dengan produk yang dijual bebas atau obat yang mengurangi asam lambung atau menghalangi ekskresi asam lambung. Tampaknya jika asam lambung kita perlu diencerkan dengan antasida, tubuh kita cukup pintar untuk tidak menghasilkan cairan korosif di perut kita.

Faktanya adalah kita membutuhkan kondisi yang sangat asam di perut kita untuk mencerna protein dengan baik. Menggunakan obat-obatan untuk menekan asam lambung ini bukanlah cara yang tepat untuk mengatasi refluks asam atau sakit maag. Jika Anda mengikuti rute ini, Anda akan menghadapi banyak penyakit seiring bertambahnya usia.

Ada banyak alasan Anda mungkin mengalami refluks asam. Salah satu alasannya adalah kelemahan pada katup Sfingter Esofagus Bagian Bawah, LES. LES adalah katup antara perut dan kerongkongan Anda.

Ketika katup LES Anda lemah, itu dapat memungkinkan makanan yang diasamkan dan dicerna sebagian mengalir kembali ke kerongkongan Anda. Asam dalam makanan akan membakar lapisan kerongkongan Anda menyebabkan apa yang disebut “mulas…”

Berikut adalah beberapa langkah alami yang dapat Anda gunakan untuk memperkuat katup Sfingter Esofagus Bagian Bawah:

Makanan ini dapat melemahkan katup LES – kopi, peppermint, spearmint, gula, cokelat, bawang, dan alkohol. Setelah Anda memperkuat LES Anda, Anda dapat kembali mengonsumsi makanan ini dalam jumlah sedang.

Hilangkan makanan yang diketahui menimbulkan reaksi alergi seperti susu sapi, gandum, tepung putih, produk susu, dan makanan lainnya.

Hindari makan berlebihan dan memiliki sejumlah besar makanan di perut Anda. Kelebihan makanan di perut Anda dapat meningkatkan tekanan gas perut dan memaksa katup LES Anda terbuka.

Hindari penggunaan obat-obatan tertentu, meskipun hal ini mungkin tidak mungkin dilakukan. Jika anda mengkonsumsi obat-obatan mungkin anda bisa mulai mencari dan mulai menggunakan beberapa obat alami sehingga anda bisa mengurangi penggunaan obat-obatan.

Berikut adalah beberapa obat yang menyebabkan masalah LES – NSAID, bronkodilator, penghambat saluran, penghambat beta, obat anti kecemasan, dan nitrogliserin. Obat ini mengendurkan otot di sekitar katup LES yang menyebabkannya terbuka selama tekanan gas lambung normal.

Perhatikan bagaimana Anda melakukan aktivitas fisik tertentu, seperti menekuk pinggang, mengotori saat buang air besar, batuk, dan mengangkat benda berat. Ini meningkatkan tekanan di perut, menyebabkan katup LES terbuka.

Setelah makan jangan berbaring. Hal ini menyebabkan makanan mengalir kembali ke katup LES dan menekannya. Jadi itu adalah alasan yang baik untuk makan makanan terakhir Anda sekitar tiga jam sebelum tidur.

Itu dia, beberapa pengobatan alami dan aktivitas yang memperkuat atau melemahkan katup LES Anda. Hanya menerapkan beberapa atau semua ini akan mengurangi frekuensi refluks asam dan mulas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *